Sabtu, 19 Mei 2012

Talkshow bersama Raditya Dika


Kreatif menulis, rejeki tak akan habis. Itu adalah judul talkshow yang akan diakan Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Komputer Indonesia, bersama RADITYA DIKA. Kalian tau kan? Raditya Dika? itu loooh yang pokonya keren lah, tuh orang. hehehe..... Raditya Dika tuh seorang Artis, Penulis, Sekaligus Blogger, sobat. Yah BLOGGER. Seperti kawan-kawan dan saya ini yaitu seorang BLOGGER. wkwkwkkk.....

Saya sangat Interest banget sama talkshow ini, mudah-mudahan saya dapat banyak ilmu dari si kambing jantan itu. Hehehe... soalnya dari SMA saya udah suka sama dunia tulis menulis. Ketika awal kali menulis masa itu saya hanya membuat puisi, puisi dan puisi. Yah puisi mengisi kekosongan saya waktu itu. Hanya puisi yang dapat saya lakukan untuk meredam rasa kecewa, sendiri, keputus asaan, sakit hati, pokonya puisi tuh obat anti galau saya waktu itu lah. hehehe..... Saya berfikir waktu itu untuk membuat karya sastra mengisahkan kehidupan dan kegigihan saya sebagai seorang pelajar, menumpas semua orang yang membuat saya kesal pokonya akan saya tumpas sampai habis tak tersisa. hehehe.... sadis dan khayalan tingkat tinggi banget yah? wkwkwkkkwkwk..... ya pokonya saya mah mau ikut talkshow ini. Semoga saja dari sini ada jalan buat saya menuju arah yang lebih baik dan maju satu juta langkah lagi kedepan hehehehe.....

Saya mengajak kawan-kawan sekalian untuk ikut dalam talkshow ini karena saya pikir ini sangat berguna dan bermanfaat. Yaaa sekalian promosi siiih. hehehe.... Tapi inget saya bukan panitia acara ini saya hanya peserta. Dan untuk kawan-kawan yang luar bandung saya akan cerita aja deh nanti kalo talkshow nya udah selese hehehe...

Materi Talkshow berisi :
1. Menggali ide-ide kreatif peserta.
2. Sharing pengalaman penulis (dari blogger menjadi penulis buku best seller)

Talkshow akan diadakan pada hari SELASA, 12 Juni 2012 pukul 13:00-16:30 di Auditorium Miracle Unikom Jl. Dipati Ukur No 112 Bandung.
Pendaftaran Mahasiswa Unikom Rp: 40.000-, dan Mahasiswa Luar Unikom Rp: 50.000-,
Contact Person : Vini (0878 2467 6758) dan Vivi (0852 2341 2432)

Ditunngu yah kawaaan :)

rafa-ditya Raditya dika

4 komentar:

  1. Selain seorang penulis yang hebat beliau juga seorang komedian, gaya tulisannya kreatif dan kita memang harus banyak belajar darinya. Bukan berarti menjiplak sih atau mirip2 gaya tulisannya, tpi kita yakin akan banyak belajar dari pengalamannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... iya mas. harus untuk tetap belajar-belajar dan berkarya. :D

      Hapus
  2. raditya dika kan pinter ngelawak juga di standup comedy

    BalasHapus