Sabtu, 12 Mei 2012

Software Ghaib


Siang tadi saya baru belajar visual basic, visual basic semacam software pembuat software gitu. Meski baru belajar dasar-dasarnya saja yaaa saya senanglah, karena ada ilmu baru yang dapat saya pelajari. Eits tapi bukan itu yang akan saya bahas. Itu mah saya bahas di waktu yang lain saja. Hehehe...


Kembali pada Visual Basic. Lah kalian tau kan apa itu software? logikanya kan kalo bikin software pasti bentuknya kalian tau sendiri kan. Kaya kalkulator itu dinamakan software, dreamweaver itu software, turbo pascal itu software. Yaa pokonya kalo udah ngomongin software pasti logikanya adalah alat yang digunakan untuk menghitung, mengolah atau memanipulasi data yang ada.

Nah saya aneh dan sangsi aja pas ngebaca postingan Software Pemusnah Santet dan Penarik Rejeki disitus itu mengaku dengan membeli software dari dia, maka ketika software yang telah dibeli tadi akan dapat menyembuhkan orang yang terkena santet dan juga untuk pemagaran gaib pada seseorang agar terhindar dari serangan gaib atau ilmu hitam (santet, guna-guna, teluh, sihir dan lain-lain) dan juga energi negatif lainnya yang bisa membuat sial. Untuk segala kebutuhan pribadi seperti penarik rejeki, pengasihan, keberuntungan, kemakmuran, ingin cepat punya rumah, ingin punya mobil, sukses karir, meningkatkan kepercayaan diri, menghilangkan depresi/stress, sukses dalam ujian apapun, mendapatkan pekerjaan, mencari jodoh, hilangkan sengkala/sial, sembuh dari penyakit, hilangkan kebiasaan jelek, agar tubuh langsing, balas dendam dan lain sebagainya. Semua kebutuhan diatas dapat dilakukan sangat mudah tanpa harus ritual, baca amalan, memakai susuk/azimat dll. Tehniknya sungguh modern namun hasilnya sangat bisa diandalkan. Penggunaan software diatas melalui panduan dalam bahasa Indonesia. Anda harus menginstall software tersebut di PC yang berbasis Windows.

Yang bikin saya lucu adalah harus menginstall software di PC yang berbasis Windows.
Hahahahaha..... lucu sekali saya pikir... Kenapa gak pake Linux atau Macintos aja yah?? Hahahahaha..... Sebenernya saya antara percaya gak percaya siihh... dikatakan gak percaya karena idenya sangat nyeu-leu-neh bangeeeuutt... hehehe.... kalo dibilang percaya yaaa... kembali lagi pada al-qur'an, soalnya al-qur'an sendiri juga kan meyarankan kita percaya kepada surga, neraka yang pemaknaannya masih bersifat ghaib. 

Yaa akhirnya kembali lagi pada yang ESA saja saya mah. Yang penting dalam urusan apapun tolong jangan budayakan menipu hanya untuk setitik materi, karena saya sangat prihatin!!. Da buat saya mah, ketika yang ESA sudah memberi nikmat kesehatan saja, saya mah udah sangat, sangat bersyukur banget. Gak perlu melakukan yang aneh-aneh. Jangan berkelut pada hal-hal yang omong kosong!!, karena akan membuang-buang waktu secara sia-sia. Sekali lagi itu mah saya kembalikan pada diri anda masing-masing. Percaya atau tidak, yang penting saran saya. Lakukanlah hal-hal yang Baik, Berguna, Bermanfaat. Agar kelak dikemudian hari anda tidak menyesali perbuatan anda karena telah melakukan hal-hal yang sia-sia.
Wallahu a'lam bisshowab. Semoga Bermanfaat :)

2 komentar:

  1. wah keren tuh infonya ...
    www.imambudhi99.blogspot.com
    di tunggu ya follow nya...

    BalasHapus
  2. keren sob,,,
    oiya minta follow backnya yah...

    BalasHapus