Jumat, 22 Juni 2012

Training Sang Juara

Hay kawan-kawan. Saya mau ngasih info nih ada training gratis judulnya "Training Sang Juara Muda"

Di training ini kita akan diajak untuk menjadi pengusaha ber-Omzet besar, Taat Syariah sekaligus pejuang khilafah! Hehehe....

Training ini cocok buat kamu-kamu yang mau bisnis tapi bingung mulainya. Mau berbisnis tapi takut gagal. Dan dalam training ini pemateri adalah Ruslan Shobara. Siapa Ruslan Shobara?? Beliau adalah pengusaha muda ber-Omzet Milyaran sob. Lah keren kan?? Pokonya kapan lagi Training Gratiss. dapet Sertifikat, makan, dan snack?? Saya rasa cuma di Training ini doang deh. Hehehe.....

Jika kawan-kawan berminat cepatan daftar ketik REG_TE_NAMA_ALAMAT/KAMPUS/SEKOLAH kirim ke 085794993540. Pendaftaran ini ditutup sampai tanggal 26 Juni jam 9 Malem 2012. Waktu dan Tempat Sabtu, 30 Juni 2012 08.00-16.00 Gedung Balai Pertemuan UPI Jl. Dr. Setiabudhi 229 Bandung.

Pokonya buruan daftar deh terbatas banget untuk 100 orang. Jika kalian mau ikut bisa bareng sama saya. Soalnya saya juga ikutan. Hehehe.... Nih buat yang penasaran saya brosurnya bisa liat dibawah ini


Training Sang Juara


Contact Person Panitia
085794993540-Luthpi
085221481819-Setiawan

7 komentar: