Minggu, 29 April 2012

Mendaftarkan domain?? ya di rumahweb.com



rafa-ditya.com
Hehehehe.... Saya seneng nih. Mau tau senengnya kenapa ada yang tau? hehehe... karena saya telah mendaftarkan domain saya dari rafa-ditya.blogspot.com menjadi rafa-ditya.com.

Dari awal saya berhasrat banget ingin punya Top Domain Level misal [dot]com, net, org, info dan top domain lainnya lah. Nah dari macem-macem jenis top domain level itu yang saya inginkan yaa.. domain [dot]com mau tau kenapa? karena ekslusif lah. hehe. Dari pagi saya ngoprek gak henti-hentinya didepan layar laptop searching sana searching sini untuk cari tau tentang informasi mendapatkan domain [dot]com. Akhirnya saya nyantol deh sama rumahweb[dot]com. Rumahweb[dot]com merupakan perusahaan yang dapat mengantarkan anda mempunyai domain sendiri seperti saya ini rafa-ditya.com.

Anda tak perlu khawatir apakah anda adalah seorang yang awam dalam dunia web sekalipun. Saya sendiri awalnya gak ngerti tapi alhamdulillah ada customer service yang baik banget ngasih solusi buat saya tanpa henti. Terima Kasih buat costomer service rumahweb.com yang sudah membantu saya dari siang sampe malem ini. Postingan saya kali ini adalah postingan saya yang pertama semenjak saya merubah rafa-ditya.blogspot.com menjadi rafa-ditya.com. pokonya saya seneng bangetlah. hehehe....

Nih saya cerita sedikit tentang pendaftaran dari pagi sampe malem ini. Pagi saya mengecek keseterdiaan domain di rumahweb.com setelah domain yang dituju belum ada yang punya, saya segera order. Setelah pemesanan lakukan pembayaran. Terus pengaturan DNS gitu terus publis deh ke blog yang kamu punya. Simpel kan? Yakinlah saya seneng banget hari ini. hehehe... pendaftarannya gak lama, saya daftar siang malem ini udah bisa dipake yaaa rada lama sih tersendat karena password yang terlambat diberikan oleh pihak rumahweb.com. Tapi intinya saya sangat puas sama kinerja rumahweb.com andai saja pengiriman password agak lebih cepat saya akan lebih-lebih senang dan puas sekali. sekali lagi terima kasih terhadap rumahweb.com

Postingan saya kali ini saya buat sebagai penghargaan saya kepada rumahweb.com terutama untuk customer service nya yang gak pernah bosen menjawab pertanyaan yang saya ajukan. sekali lagi terima kasih.
Salam Hangatku Untukmu rumahweb.com dari rafa-ditya.com

Nanti setelah postingan ini insya allah akan saya posting deh cara step by step daftar di rumahweb.com sampe publis seperti ini. Insya allah :)

0 komentar:

Posting Komentar