Rabu, 09 Mei 2012

Be one hundred percent


Saya hanya melakukan pekerjakaan yang saya lakukan dengan be one hundred percent atau 100%. Karena jika tidak 100% yang saya lakukan hanyalah omong kosong, dan akan sangat sia-sia sekali. Saya tidak akan menyia-nyikan waktu yang ada untuk melakukan hal-hal yang saya rasa, dan saya fikir akan membuang-buang waktu.


Jika anda-anda sekalian merasa pekerjaan anda dirasa kurang nyaman dan bermanfaat, tinggalkan sajalah cari suasana baru yang sekiranya membuat anda nyaman melakukannya. Saya pernah mendengarkan orang berbicara demikian "Kami mengerjakan apa yang kami cintai, dan kami mencintai apa yang kami kerjakan".

Yah lakukanlah apa yang kamu cintai dan cintailah apa yang kamu kerjakan. Jika kamu telah menanamkan itu sejak awal kamu pasti akan merasa senang melakukan pekerjaan. Karena tidak ada rasa paksaaan yang membuat kamu merasa engga untuk melakukan. Tidak berfikiran macam-macam karena merasa pekerjaan tidak dihargai. Semua itu akan tertepiskan jika anda mencintai apa yang anda kerjakan. Selama anda melakukannya dengan penuh ikhlas dan cinta. Seberat apapun tugas yang anda lakukan pasti anda akan melakukannya dengan enjoy dan senang hati.

Jadi, tanamkanlah. Tanamkanlah sifat seperti ini sejak awal anda mulai melakukan segala aktifitas karena ini akan sangat membantu jika anda sedang sakit, badan anda ngedrop, kendala membagi waktu yang sangat sulit. Ingat selalu kata-kata "Saya mencintai apa yang saya kerjakan dan saya mengerjakan apa yang saya cintai". Setelah kata-kata itu tertanam dihati anda pasti anda akan segera bangkit dan tidak malas-malasan lagi melakukan aktifitas keseharian anda.

Terima Kasih, Semoga bermanfaat. :)

0 komentar:

Posting Komentar