Selasa, 17 April 2012

Socialitas Internet Marketing


Internet Marketing itu adalah sama layaknya anda membuat toko didunia nyata berjualan dipinggir jalan raya. Bedanya anda memasarkan produk anda melalui sebuah website atau blog guna promosi untuk mendapatkan pelanggan. Simpel dan Sederhana bukan??


internet marketing

Bagi anda-anda sekalian yang ingin belajar ilmu internet marketing tidak usah susah-susah, bingung-bingung dan repot membayar ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk mendapatkan ilmu internet marketing yang banyak bertebaran di dunia maya, yang ujung-unjungnya anda akan disuruh untuk membayar sejumlah uang. Kenapa saya berkata demikian?? karena ilmu seperti itu bisa anda pelajari secara FREE alias Gratis!! (jika anda mau berusaha mencarinya). Dan jika anda terlanjur terjebak kemudian membayar sejumlah uang. Apa yang anda dapatkan?? Hanya E-Book kah?? hahhaha... kasian sekali anda. Terjebak dalam ketidak tahuan.

Kebanyakan dari anda mungkin terjebak pernyataan-pernyataan, statement-statement iklan yang mereka buat. Menjanjikan anda untuk "Kaya Secara Instan" mendapatkan ratusan dolar mengalir tiap hari di pundi-pundi rekening anda. Saya pikir anda yang terjebak, termakan iklan-iklan dan iming-iming mereka adalah orang-orang yang BODOH!! kenapa saya mengatakan demikian?? coba anda fikirkan dengan logika yang anda punya. Jikalau benar menghasilkan puluhan, ratusan, bahkan ribuan dolar tiap hari mana mungkin mereka membagi-bagikan ilmu itu, mendingan nikmatin sendiri aja. Coba jalankan logika anda sekali lagi. Jika  banyak orang yang tahu ilmu seperti itu maka kesempatan mereka mendapatkan dolar akan menipis bukan?? kecuali mereka memanfaatkan ketidak tahuan anda untuk keutungan mereka.

Saya pertegas lagi. Tidak ada sesuatu yang instan bray!! bahkan jika anda membuat mie instan sekalipun. Tidak akan ada mie yang datang "bim salabim" jadi sendiri secara tiba-tiba. Semuanya membutuhkan proses yang panjang butuh banyak pengorbanan. 

Saya bukanlah penganut pemikiran matrealistis, kapitalis. Yang kebanyakan bertebaran didunia khususnya dunia maya ini. Saya orang yang terbiasa hidup dengan cara-cara yang sederhana, simpel, dan berguna. Maaf postingan ini saya buat bukan untuk memojokkan siapa-siapa murni hanya untuk berbagi ilmu untuk kepentingan bersama.
Terima Kasih. Semoga Bermanfaat.

2 komentar:

  1. menurut gw kalau mw bisnis online bergaul sama orang-orang yg bergelut langsung di bisnis, ini bray... langsung dapet kecipratan ilmunya deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaa.. emang bener banget cuy. tapi coba baca http://www.rafa-ditya.com/2012/04/keprihatinan-ku.html

      kadang semuanya dipandang sebelah maya dan diukur dengan materi.

      Hapus