Sabtu, 14 April 2012

Workshop Merakit PC

Teman. Saya mau ngasih informasi nih, tentang Workshop merakit PC.


Sebelumnya ada yang tau apa itu workshop??
Menurut software kamus bahasa inggris offline versi 2.04 sumber http://ebsoft.web.id. Workshop bermakna bengkel, ruang kerja, atau lokakarya.

Apa itu lokakarya?
Menurut software kbbi ofline versi 1.3 karya ebta setiawan. Lokakarya adalah pertemuan antara para ahli (pakar) untuk membahas masalah praktis atau yang bersangkutan dengan pelaksanaan di bidang keahliannya atau disebut juga sanggar kerja.


workshop



Workshop adalah pelatihan kerja, yang meliputi teori dan praktek.
Workshop adalah tempat pembelajaran yang sangat bagus untuk mengasah pengetahuan mengkritis hal-hal yang terjadi di praktek. Dalam sebuah workshop pengalaman dan pengetahuan yang baru adalah kunci utama proses pembelajaran. Jadi secara umum workshop adalah tempat kerja bisa disebut juga bengkel ntah itu bengkel montir mobil untuk melakukan kegiatan maintenance (perawatan) and repair (perbaikan) yang didukung dengan alat-alat kerja.

Nah teman-teman sudah tau kan arti dari workshop. yaaa paling engga nya sudah tau lah apa arti definisi dari workshop. :)

Jadi apa sih sebenernya workshop merakit PC yang akan kami adakan ini??
Workshop merakit PC disini yaitu sanggar kerja yang akan memberi pengetahuan kepada teman-teman tentang bagaimana cara

  • Merakit PC 
  • Instalasi OS (Operating System, seperti Microsoft Windows 7, Microsoft XP, Microsoft Vista, Linux, Macintos) dan 
  • Troubleshooting (masalah-masalah, kendala atau kerusakan apa saja yang membuat PC menjadi tidak berfungsi). 
Semua itu akan dibahas dalam workshop merakit PC 2012 yang diadakan Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer Universitas Komputer Indonesia.

Bagi teman-teman semua yang berminat ingin menambah ilmu dan mengikuti workshop ini agar cepat-cepat menghungi contact person karena apa??
Pendaftaran di tutup akhir april. Peserta dibatasi!! biaya awal pendaftaran semula Rp 50.000 naik menjadi Rp. 60.000 di akhir hari ketujuh pendaftaran. Pendaftaran bisa menghubungi saya. Atau Sekretariat Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer. Lantai 4, kampus 5, ruang 4518 Universitas Komputer Indonesia.


Informasi lebih lanjut, Contact Person:



  • Ahmad Aulia (0856 5938 7198)
  • Muhammad Andri Habibie (022 613131 46)
  • Tauriq (0856 9752 9246)

0 komentar:

Posting Komentar